Halaman

Pengertian Hipnoterapi

Seperti yang telah saya tulis pada sambutan di awal, saya seorang praktisi hypnosis dan hipnoterapi di jogja. Nah, disini saya sedikit ceritakan tentang hypnotherapy.
Hypnotherapy adalah terapi yang dilakukan terhadap pikiran bawah sadar. Hipnoterapi ini biasa digunakan untuk membantu mereka yang mengalami masalah dalam kehidupan, khususnya yang berkaitan dengan pola pikir dan perasaan.
Proses terapinya menuntun klien untuk menjadi sangat rileks dan masuk kedalam kondisi yang sangat nyaman kemudian dalam kondisi rileks inilah kemudian diberikan terapi dan suggesti untuk membantu perkembangan klien. Kondisi seperti ini klien tetap dalam kondisi SADAR bahkan sadar-sesadar-sadarnya hingga merasakan apa yang salah dalam cara berpikirnya selama ini. Tentunya, klien masih mampu untuk mendengar, merasakan, mengingat dan tetap memiliki kontrol terhadap ucapan-ucapannya. 
Pernah ada klien saya ketika ditanya "jika saya berbuat jahat kepada Anda ketika terapi, apakah Anda tahu kan?" "Tentu saya tahu dan saya akan waspada pak, karena saya masih sadar" Jawabnya.

Lengkapnya silahkan lanjutkan pada tulisan dibawah ini

Beberapa Fakta Penting Tentang Hipnoterapi

  • Hipnoterapi ini aman !. Ini hanyalah keadaan santai di mana pikiran bawah sadar Anda dapat diakses dan terbuka untuk membuat perubahan positif.
  • Hipnoterapi bukan pengendalian pikiran. Orang tidak akan melakukan sesuatu yang melawan kehendak mereka.
  • Dengan bimbingan Saya, ANDA yang memutuskan bagaimana untuk menyelesaikan setiap masalah dengan cara yang tepat untuk Anda sendiri.
  • Anda tetap sadar selama hipnoterapi. Ini hanyalah sebuah bagian dari relaksasi,yaitu rasa aman dan nyaman.
  • Siapapun bisa di hipnoterapi (selama yang bersangkutan tidak mengalami paksaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar